Jakarta (ClubWanita.com) – SLX-D Digital Wireless System dengan 24-bit digital audio serta performa RF yang mantap, kini semakin lengkap dengan Shure yang menambahkan fitur koneksi jaringan ke SLX-D yang membuatnya dapat digunakan dengan perangkat lunak Wireless Workbench 6 serta ShurePlus Channels.

Menurut keterangan dari Shure, Selasa, solusi software tersebut memberikan kemampuan untuk manajemen RF yang biasa digunakan para profesional untuk pengawasan mendetail serta kontrol untuk perangkat-perangkat wireless system Shure pada event besar di seluruh dunia.

Dengan Wireless Workbench, pengguna tidak perlu lagi menebak-nebak saat memilih frekuensi untuk microphone wireless serta personal monitor system, bahkan saat menggunakan perangkat dari merk serta model yang berbeda, untuk dapat memastikan performa yang sempurna walau menggunakan delapan atau bahkan 80 perangkat sekaligus.

Lebih lanjut, Wireless Workbench 6 memungkinkan pengguna untuk memonitor serta mengatur setiap perangkat yang terhubung dengan sistem pengguna tanpa mengganggu kinerja. Kalkulasi frekuensi serta analisis untuk perangkat yang terdaftar memungkinkan pengguna untuk mengkoordinasi seluruh perangkat hanya dengan satu aplikasi.

Fitur Timeline membuat pengguna dapat melacak data RF untuk dapat dipratinjau nantinya. Advanced Zone Management membuat perhitungan serta pengaturan frekuensi untuk instalasi besar jadi lebih mudah.

Di sisi lain, ShurePlus Channels memastikan pengguna dapat memonitor status dari perangkat wireless Shure bahkan dalam kondisi pengguna tidak dapat melihat rak receiver perangkat pengguna.

Aplikasi ShurePlus Channels memungkinkan pengguna untuk melacak serta mengontrol perangkat SLX-D atau pun perangkat wireless Shure lain. Pengguna dapat memonitor kekuatan sinyal RF, audio level, serta sisa baterai dengan menggunakan iPhone atau iPad.

Remote control dari wireless channel setting sekarang dapat diunduh gratis untuk setiap perangkat wireless Shure yang terdata, memungkinkan pengguna untuk mengatur frekuensi, audio gain, mute, serta masih banyak lagi.

Seri SLX-D cocok digunakan untuk – sekolah atau universitas, rumah ibadah, perkantoran, hotel serta ruang meeting, kantor pemerintahan, serta yang lain.

Baterai optional lithium-ion rechargeable serta dual-docking charging station memastikan transmitter SLX-D selalu siap digunakan serta mendukung kebersihan alam dengan mengurangi penggunaan baterai alkaline.

BACA JUGA :  Harga di bawah Rp3 juta, Samsung A22 LTE incar anak muda

Perangkat audio profesional ini bisa didapatkan di Goshen Swara Indonesia.