Krim Pemutih Wajah VS Bahan Alami Pemutih Wajah

Krim Pemutih Wajah VS Bahan Alami Pemutih Wajah Hanya Dalam 1 Minggu, Berhasil

Cream pemutih badan bpom tentu menjadi syarat utama untuk menjamin bahwa krim tersebut menggunakan bahan bahan yang aman. Selain itu, cream yang bagus sudah pasti akan memberikan keamanan serta jaminan mendapatkan hasil yang diinginkan, bisa saja Anda dapatkan dari dokter terlaris yang sudah pasti memiliki pasien yang banyak mempercayai sang dokter. Apa saja krim pemutih yang telah mendapatkan sertifikat dari badan BPOM, berikut ulasannya,

  1. MS glow

MS Glow adalah pemutih wajah yang memiliki paket berupa whitening atau pemutih, anti acne atau pencegah jerawat serta paket ultimate atau menghilangkan bekas jerawat. Selain krim wajah MS Glow juga memiliki krim perawatan tubuh yang dikhususkan untuk ibu hamil dan menyusui serta krim untuk mengatasi jerawat membandel.

MS Glow memiliki manfaat,

  • Memberikan Efek glowing pada wajah
  • menyamarkan noda hitam pada wajah
  • menyamarkan kerutan halus pada wajah
  • mencegah munculnya flek hitam pada wajah
  • sebagai pemutih wajah yang memiliki kandungan antioksidan yang alami
  • mengecilkan pori-pori di wajah
  • kulit akan terasa kencang sejak pemakaian pertama.
  1. Ertos

Ertos memiliki sejumlah varian lengkap antara lain ertos serum kinclong, ertos facial treatment, ertos cc cream, ertos body cream, ertos serum bulu mata dan lain-lain. Yang menjadi produk terfavorit dari ertos adalah ertos facial treatment karena, dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah penyebab wajah kusam dan juga ertos serum kinclong.

Manfaat ertos antara lain,

  • Mengatasi bintik hitam pada wajah
  • mencerahkan kulit mengangkat sel kulit mati
  • menyamarkan kerutan halus pada wajah
  • membuat kulit terasa kencang mencerahkan kulit
  • mencegah penuaan
  • mencegah jerawat.
  1. Everwhite

Everwhite adalah produk pemutih wajah yang berbahan susu, arbutin dari sejenis buah Berry, kefir, gluta SPF 30 ++ yang perpaduan itu dapat memutihkan wajah serta menangkal radikal bebas. Varian yang dimiliki oleh everwhite antara lain be bright Day Cream, white night cream, whitening facial wash dan essence toner. Everwhite juga memiliki produk berupa handbody everwhite instant brightening body cream yang berfungsi untuk memutihkan kulit serta mengembalikan warna merona pada kulit. Ada juga everwhite smooth axillary cream, yang dapat memutihkan bagian tubuh yang menghitam seperti siku selangkangan ketiak dan lain-lain.

Manfaat everwhite antara lain ,

  • Memutihkan kulit
  • Membuat membuat kulit menjadi merona
  • Mencerahkan kulit tubuh yang sulit dijangkau
  • Mencegah jerawat
  • Memutihkan bagian tubuh yang menghitam
  1. Eleora

Krim pemutih ini juga memiliki beragam paket seperti eleora Diamond melasma, eleora Diamond oily, eleora Platinum, eleora Diamond acne, eleora Diamond Light perfect, eleora Diamond bright, dan Aura Derma solution acne.

  1. Theraskin

Theraskin memiliki beberapa paket yang disesuaikan dengan jenis kulit, paket dimulai dari perawatan untuk mata, kulit berminyak, kulit normal, jerawat dan lain-lain. Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, oleh sebab itu Theraskin membuat produk yang disesuaikan dengan jenis kulit.

  1. Adeeva Skin Care

Adiva Skin Care merupakan krim pemutih buatan lokal yang aman karena telah mendapat izin BPOM. Adeeva memiliki 3 varian yaitu pemutih atau whitening, acne atau jerawat dan juga pemutih tubuh.

Manfaat dari Adiva skin care adalah,

  • Membersihkan kulit wajah
  • Mengangkat sel-sel kulit
  • Memutihkan wajah
  • Menyegarkan kulit wajah
  • Mengatasi iritasi pada kulit
  1. Krim HN

Krim HN termasuk krim yang banyak dicari banyak orang karena memiliki kandungan  yaitu minyak zaitun yang kaya akan vitamin. Vitamin E berperan penting sebagai antioksidan dan antiinflamasi untuk melindungi kulit dari polusi dengan matahari dan juga AC. Krim HN sangat aman untuk digunakan orang yang mempunyai jenis kulit sensitif karena teksturnya sangat lembut dan tidak menyebabkan kulit terkelupas.

Kelebihan dari  krim HN adalah,

  • Mengecilkan pori-pori meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati penyebab wajah kusam
  • Menyamarkan flek hitam
  • Mengatasi warna kulit tidak rata
  • Mengatasi jerawat mengatasi komedo
  1. Magic Skin glow

Magic krim pemutih baru yang memiliki beberapa varian seperti, acne Glow series, radiance glow series dan whitening Glow series.

  1. Krim RD Rinna Diazella

Krim RD juga memiliki beberapa varian seperti acne cream, facial Wash, toner, day Cream dan night cream. Toner RD dapat membantu menghilangkan flek serta jerawat karena akan mengelupaskan kulit wajah untuk mengangkat sel kulit mati penyebab wajah kusam serta wajah.

Manfaat dari cream RD Rinna Diazella adalah,

  • Dapat menghilangkan jerawat
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengatasi flek hitam pada wajah
  • Mencerahkan serta menghaluskan kulit
  • Menghilangkan bekas jerawat
  1. Glansie

Glansie memiliki komposisi bahan yang sangat penting seperti tabir surya, foundation, kojic acid, madu, collagen, ekstrak pepaya, vitamin E, vitamin C, niacinamide, azelaic acid yang dapat menyamarkan noda hitam, melindungi kulit dari sinar matahari, dapat melembabkan kulit serta memutihkan kulit wajah.

  1. Moreskin

Moreskin adalah produk yang dikeluarkan oleh NASA. Moreskin memiliki beberapa varian antara lain Moreskin clean and glow cream, Moreskin serum whitening gold, Moreskin anti acne, dan masih banyak lagi. Moreskin mempunyai khasiat yang merupakan krim Booster untuk mempercepat proses peremajaan dan membuat kulit lebih kencang. Krim ini sangat aman untuk digunakan secara rutin karena diramu menggunakan bahan-bahan alami dan telah mengantongi izin dari Badan POM.

Manfaat dari morfin adalah ,

  • Meremajakan kulit
  • mengencangkan wajah
  • Memutihkan serta mencerahkan wajah
  • Membuat wajah menjadi glowing

Produk pemutih wajah di atas adalah cream pemutih wajah yang bagus dan dokter terlaris sekalipun pasti menyarankan untuk menggunakan krim pemutih di atas karna telah mengantongi izin dari BPOM sehingga terjamin keamanannya.

Memutihkan kulit wajah dengan cepat dan alami  dapat menggunakan bahan bahan alami, selain murah juga dapat dengan mudah di dapatkan. Tanpa kita sadari, bahan bahan yang ada di sekitar kita dapat membantu untuk memutihkan kulit wajah, seperti contoh jeruk nipis, lemon, tomat dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah bahan bahan alami yang dapat memutihkan kulit wajah,

  1. Jeruk nipis

Jeruk nipis kaya akan antioksidan dan vitamin C yang membantu kulit terhindar dari jerawat, mengatasi minyak berlebih pada wajah, mengangkat sel kulit mati penyebab wajah kusam, mencerahkan kulit, dan mampu menangkal radikal bebas.

Cara menggunakannya adalah,

Belah jeruk menjadi dua bagian, lalu oleskan pada wajah secara merata, hingga mengering lalu bilas menggunakan air bersih.

  1. Lemon

Lemon juga memiliki kandungan yang sama seperti jeruk nipis, juga mengandung asam Alfa hidroksi sebagai penangkal radikal bebas di dalam kulit.

Cara menggunakannya adalah,

Peras 1 buah lemon dan ambil airnya, oleskan pada wajah secara merata, diamkan hingga mengering lalu bilas menggunakan air hangat. Lemon juga dapat dijadikan alat bleaching yang alami.

  1. Jeruk

Jeruk pun juga dapat membantu untuk memutihkan kulit secara alami dan cara menggunakannya adalah,

Peraslah 1 buah jeruk lalu oleskan perasan air jeruk tersebut pada wajah, lakukan setiap hari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Kulit jeruk

Kulit jeruk ternyata juga dapat memutihkan kulit yang bahkan lebih banyak mengandung vitamin C dibandingkan dengan buahnya. Dan cara menggunakannya adalah,

Jemurlah kulit jeruk hingga kering merata, setelah mengering tumbuk kulit jeruk hingga halus, campur dengan air hingga berbentuk seperti pasta, gunakan sebagai masker pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan 30 menit lalu bilas menggunakan air hangat. Kulit jeruk juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari atau radikal bebas.

  1. Tomat

Tomato mengandung anti oksidan yaitu likopen yang dapat menangkal radikal bebas dan membuat wajah cerah dan berseri, tomat juga bisa menjadi tabir surya alami untuk menangkal paparan sinar matahari pada kulit secara langsung.

Cara menggunakannya adalah, haluskan tomat hingga menjadi bubur, gunakan sebagai masker, diamkan 30 menit lalu bilas menggunakan air bersih.

  1. Kentang

Kentang memiliki kandungan mineral yang juga dapat berfungsi menjadi antibiotik, mencegah penuaan dini, serta membantu regenarasi kulit. Kentang juga dapat menyamarkan flek pada wajah yang bahkan  menghilangkan flek hitam pada wajah. Cara menggunakan adalah, haluskan kentang yang telah direbus, campurkan dengan 2 sendok makan susu, aduk rata Hingga membentuk seperti pasta, diamkan 30 menit, lalu bilas menggunakan air bersih, sebaiknya gunakan secara rutin pada waktu malam sebelum tidur.

  1. Bengkoang

Bengkuang adalah salah satu buah yang sering digunakan oleh produk kecantikan sebagai bahan dalam produk pemutih, khasiat bengkoang untuk memutihkan wajah tidak diragukan lagi. Vitamin B dan C yang ada pada bengkoang memiliki peranan yang sangat penting untuk memutihkan wajah, serta menjaga kecerahan wajah. Cara menggunakannya adalah parut 1 buah bengkoang, peras dan ambil airnya, perasaan tadi gunakan sebagai masker wajah, diamkan selama 20 menit atau hingga mengering lalu bilas menggunakan air bersih.

  1. Putih telur

Putih telur dapat menjaga kekenyalan kulit wajah serta mencerahkan kulit, hal itu disebabkan karena adanya kandungan protein dan sumber mikronutrien. Putih telur juga dapat digunakan sebagai masker wajah untuk membuat wajah terlihat cerah dan berseri dan jika terganggu dengan bau amisnya bisa di tambahkan 1 sendok makan air perasan jeruk nipis atau lemon untuk menyamarkan bau amis dari putih telur.

  1. Susu

Susu mengandung vitamin D yang dapat merangsang sel kulit untuk memproduksi kolagen, dan vitamin B6 yang dapat merawat serta menjaga kulit agar tetap sehat serta lembab. Cara menggunakannya adalah, 2 sendok makan susu segar campur dengan satu sendok makan madu, gunakan sebagai masker, diamkan 30 menit atau hingga mengering lalu bilas menggunakan air bersih.

  1. Yoghurt

Yoghurt adalah produk olahan susu yang mengandung kalsium dan zinc. Fungsi kalsium untuk mencegah kulit kering serta dehidrasi, sedangkan zinc membantu mengatasi masalah kulit wajah. Cara menggunakannya adalah, gunakan yoghurt tanpa rasa sebagai masker wajah, oles pada wajah sambil dipijat  dengan lembut, diamkan 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Menggunakan bahan alami tidak kalah dengan krim untuk memutihkan wajah yang terbaik dan bagus yang banyak di jual di pasaran. Jika dapat menggunakan perawatan menggunakan bahan alami di atas maka hasilnya pun akan sempurna, yang terpenting adalah kesabaran dan ketelatenan. Bahan alami tidak akan mengalami efek samping, berbeda dengan krim yang di jual di pasaran yang kemungkinan besar menggunakan bahan bahan kimia. Pilihan ada di tangan Anda, akan menggunakan krim pemutih atau menggunakan bahan alami. Selamat mencoba.

Check Also

7 lokasi wisata yang ramah dan aman bagi wanita

7 Lokasi Wisata Yang Ramah dan Aman Untuk Wanita

Banyak kasus kejahatan dan kriminal yang menjadikan wanita sebagai korban pada saat traveling, di Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *