Inilah Beberapa Krim Wajah Yang Aman Menurut BPOM Indonesia

Inilah Beberapa Krim Wajah Yang Aman Menurut BPOM Indonesia

Kehamilan adalah hal yang wajar dialami oleh seorang wanita yang telah menikah. Kehamilan juga  biasanya akan mengalami  perubahan, yaitu mood dan juga kondisi kulit wajah yang kering ataupun berjerawat, hal tersebut bukan hal sepele  karena tetap harus diatasi sebelum menjadi lebih parah. Tetapi sebagai seorang ibu yang sedang hamil, Anda  tidak bisa menggunakan krim wajah secara sembarangan, karena dapat berpengaruh pada perkembangan janin yang ada dalam perut. Oleh sebab itu gunakanlah krim yang aman untuk  Ibu yang sedang hamil, jangan khawatir karena sekarang ini sudah banyak pilihan krim wajah yang aman untuk digunakan ibu hamil yang juga dapat menjadi solusi perawatan kulit wajah selama masa kehamilan.

krim wajah yang aman dan bagus untuk ibu hamil

Berikut ini adalah beberapa krim wajah yang aman dan bagus untuk ibu hamil,

  1. Hada Labo

Hadalabo merupakan produk yang berasal dari negeri sakura, Jepang, yang sudah cukup populer karena memang memberikan hasil  yang memuaskan dan yang lebih menarik lagi adalah produk ini aman digunakan oleh ibu yang sedang hamil. Dan perawatan wajah untuk ibu hamil gunakanlah Hada Labo gokujyun Ultimate moisturizing cream yang mengandung hyalironic acid dan improve hyaluronic acid yang dapat meresap hingga ke lapisan epidermis sehingga kulit akan ternutrisi dan juga mengalami perbaikan sekaligus kelembaban alami kulit yang tetap terjaga. Selain itu Hada Labo juga sangat ampuh untuk melembutkan kulit agar terasa lebih halus lembut dan juga tetap elastis.

  1. The Body Shop

Krim wajah berikut ini khusus untuk kulit yang cenderung berminyak, karena The Body Shop Oil Control Lotion SPF 15 dapat memberikan kelembaban tanpa efek wajah mengkilap. Bahan yang digunakan juga sangat bersahabat yaitu rumput laut, sehingga dapat juga digunakan untuk yang memiliki kulit bertipe kombinasi dan  mampu memberi kelembaban maksimal tanpa menutup pori-pori kulit pada wajah. Dengan aroma yang sangat menyegarkan,  memberikan efek tenang jadi para mama dapat dengan aman menggunakannya setiap hari.

  1. Cetaphil

Cetaphil Dermacontrol SPF 30 Facial Moisturizer adalah krim wajah yang direkomendasikan aman untuk ibu yang sedang mengalami kehamilan. Sebenarnya semua produk cetaphil adalah produk yang aman digunakan untuk jenis kulit sensitif dan juga untuk merawat dan membersihkan kulit. Krim wajah yang satu ini mempunyai pelembab wajah Cetaphil Dermacontrol SPF 30 Facial Moisturizer yang khusus untuk wajah Kombinasi yang cenderung berjerawat. Hal tersebut adalah alasan mengapa ibu hamil dapat menggunakan produk yang satu ini. Ada formula yang cukup lengkap di dalamnya yaitu SPF 30 yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B. Krim wajah ini juga mengandung zinc yang dapat mengatasi minyak berlebih yang juga sangat cocok untuk ibu hamil yang yang memiliki masalah kulit berminyak di area T Zone. Cetaphil Dermacontrol SPF 30 Facial Moisturizer diformulasikan sebagai pelembab non comedogenic dan non acnegenic sehingga Cetaphil aman bagi si pemilik wajah acne prone ataupun wajah yang mudah sekali berjerawat.

[irp posts=”2922″ name=”Daftar Krim Pemutih Wajah yang Aman dan yang Berbahaya”]
  1. Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals adalah produk lokal buatan Indonesia yang menggunakan bahan-bahan alami, bagi para ibu hamil yang memiliki wajah kering cocok menggunakan krim wajah Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream yang dapat menghidrasi kulit secara maksimal, karena mengandung campuran zat-zat aktif dari tanaman yang kandungan vitamin A dan E serta fitonutrien tidak diragukan lagi. Dengan formula yang sangat lembut menjadikan krim ini mudah diserap oleh kulit, sehingga dapat menghidrasi secara intens sekalipun untuk kulit  yang sangat kering agar kulit akan terasa halus lembut dan juga fresh. Produk ini mengandalkan bahan Olive squalene yang dapat menjadi pelembab alami yang sangat baik, serta kandungan minyak biji jojoba dengan vitamin A dan E yang akan merangsang produksi sel kulit sehat serta ada juga minyak dari kelopak mawar yang bermanfaat untuk mencegah  penuaan dini atau anti aging.

  1. Sebamed

Sebamed Moisturizing Cream dibuat untuk melembabkan kulit wajah yang berjenis kulit sensitif yang juga sangat aman digunakan oleh ibu hamil. Wajah yang satu ini sangat ampuh melembabkan serta menghidrasi kulit wajah, teksturnya yang lembut serta aroma khas Subamed membuat wajah menjadi lembut dan kenyal.

  1. Clinique

Krim wajah ini dapat menjadi pilihan krim pelembab yang aman untuk ibu hamil, Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator adalah pilihan yang tepat. Krim wajah ini memiliki tekstur yang berbentuk jel sehingga jika digunakan akan memberikan sensasi sejuk pada kulit wajah. Pelembab bertekstur gel ini mampu menjaga kelembaban wajah hingga 72 jam. Krim ini sangat aman bagi Anda yang memiliki alergi dan juga bagi ibu hamil karena bebas dari kandungan paraben, dan fragrance.

  1. Laneige

Laneige Water Bank Gel Cream berbahan dasar air yang sangat aman digunakan sebagai pelembab wajah sepanjang hari. Krim ini juga aman digunakan oleh ibu hamil serta aman untuk wajah berjerawat karena memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga tidak mengakibatkan iritasi.

  1. Liyoskin

Pada masa kehamilan ibu hamil memiliki kulit yang lebih glowing dari sebelumnya, tetapi bukan berarti kita tidak perlu merawat kecantikan kulit lagi. Menggunakan krim siang dan malam harus tetap terus berjalan, tetapi gunakan krim yang aman bagi ibu hamil. Liyoskin merupakan salah satu merek perawatan kulit yang aman digunakan, dalam satu paket terdiri krim siang malam dan juga sabun pencuci wajah. Kosmetik ini juga sangat bersahabat untuk kulit perempuan yang berada di iklim tropis seperti Indonesia, dan yang membuat keamanannya lebih terjamin lagi adalah karena Liyoskin telah tersertifikasi halal serta terdaftar di BPOM indonesia.

  1. Aquaphor

Jerawat, kulit kering dan kasar merupakan masalah yang sering timbul pada kulit, terutama kulit kering karena dapat mempercepat timbulnya kerutan halus dan keriput pada wajah. Aquaphor memiliki formula yang sengaja dirancang untuk mengatasi kekeringan pada area tubuh seperti kulit dan bibir, yang juga dapat meringankan luka bakar serta goresan pada kulit. Aquaphor juga dapat digunakan pada bayi yang mengalami ruam popok.

  1. Safi

Safi merupakan produk baru di Indonesia,  produk ini dibuat dari bahan alami serta natural sehingga produk ini terjamin halal. Safi juga memiliki pilihan perawatan wajah khusus ibu hamil yaitu Safi Rejuvenate Radiant Day Emulsion SPF 25 yang aman digunakan sehari-hari. Produk ini sangat aman karena bebas dari kandungan alkohol dan gelatin serta produk ini juga dapat menghindarkan wajah dari polusi serta radikal bebas yang dapat membahayakan kesehatan kulit.

 

Krim pemutih muka yang bagus dan aman BPOM

Tak hanya wanita hamil saja yang membutuhkan kosmetik pemutih wajah yang aman, tetapi semua orang yang menggunakan seharusnya juga membutuhkan kosmetik yang aman untuk digunakan. Namun terkadang untuk mendapatkan hasil yang cepat dan juga maksimal, terkadang orang akan memilih kosmetik abal abal. Tanpa memikirkan komposisi bahan yang terkandung atau tidak ada lebel resmi dari BPOM, mereka tetap menggunakannya.  Atau bisa juga mendapatkan produk kosmetik yang palsu karena kurangnya pengetahuan tentang perbedaan yang asli dan yang palsu. Untuk mengetahui kosmetik yang aman adalah yang utama terdapat label resmi dari BPOM.

Berikut ini adalah krim pemutih muka yang bagus dan aman BPOM,

  1. ElsheSkin Brightening Cream

Krim wajah yang satu ini terkandung dari 7 bahan akti dari whitening agent. Terkandung juga alpha-arbutin, retinol, dan juga niacinamide untuk dapat menyamarkan noda hitam serta membuat kulit putih secara merata. Selain itu, produk ini juga dapat mencegah penuaan dini serta cocok untuk semua jenis kulit, catatan bagi pemilik jenis kulit berjerawat sebaiknya hindari dulu menggunakan produk pemutih wajah.

  1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Garnier Sakura White memiliki krim pemutih wajah dalam dua pilihan yaitu pagi dan malam. Pada krim pemutih di pagi hari ada kandungan ekstrak alami Sakura sekaligus pore smoothing serum, yang tidak hanya dapat membuat kulit menjadi putih merona tetapi juga tekstur kulit akan menjadi lebih halus dan kenyal. Selain itu ada juga formula talc touch yang dapat menjaga kelembaban kulit dan juga tanpa efek mengkilap, kandungan SPF 21 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UV. Bagi anda pemilik jenis kulit normal cenderung kering sangat cocok menggunakan krim pemutih untuk siang hari ini.

  1. Sariayu Putih Langsat Night Cream

Krim pemutih wajah ini mampu mencerahkan sekaligus juga menjaga kulit lebih kenyal. Produk lokal Sariayu Putih Langsat yang satu ini memiliki kandungan yang berasal dari ekstrak buah langsat Hibiscus, vitamin B5 dan juga orange oil, dan campuran kandungan ini dapat membuat kulit menjadi lebih cerah serta meningkatkan elastisitas kulit dan menjaga kelembaban kulit lebih lama.

  1. Secret Key Snow White Cream

Produk ini juga krim pemutih wajah yang dapat mencerahkan  warna kulit sekaligus dapat menjaga kelembaban kulit. Krim ini dapat digunakan sebagai dasar sebelum menggunakan make up atau bisa juga sebagai pengganti BB krim, karena tanpa ditambahkan dengan bedak pun sudah cukup membuat kulit tampak lebih bercahaya. Kandungan niacinamide yang dapat membuat kulit menjadi cerah dan juga kulit terasa lebih halus dan lembut.

  1. Shiseido White Lucent All Day Brightener SPF 23

Shiseido white lucent all day brightener dilengkapi dengan SPF 23 adalah krim yang memiliki perlindungan cukup ampuh, tak hanya dapat menyebabkan kulit serta menjaga kulit dari sinar UV tetapi juga dapat mencerahkan wajah. Produk ini dapat menjaga kecerahan kulit wajah dalam 1 hari, adanya kandungan vitamin C serta antioksidan dapat melindungi kulit dari radikal bebas, efek buruk sinar UV serta polusi. Dengan formulasi Sakura resist teknologi dapat mencegah dan mengatasi noda hitam pada kulit wajah. Dan krim ini dikatakan 5 in 1 karena terdapat 5 kegunaan dari 1 produk ini yaitu mengatasi noda hitam, mencerahkan kulit, membuat kulit lebih bercahaya, melindungi dan juga menghidrasi kulit.

  1. Wardah White Secret cream

Wardah merupakan brand lokal yang juga mempunyai produk krim pemutih wajah yang akan membuat wajah tampak lebih cerah. Dengan formula yang mengandung Crystal white Active dapat membantu untuk mempercepat proses pencerahan kulit dengan hasil yang lebih tahan lama. Formula Advanced White specific sistem TM dan Derma perptide tecnology akan membuat krim ini mudah diserap oleh kulit. Dengan kandungan whitening complex, ekstrak licorice, Alpha arbutin dan vitamin B3 dapat membantu membuat kulit menjadi cerah dan krim siang terdapat tambahan kandungan SPF 35 pa+++ yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B. Untuk krim malam mengandung hyaluronic acid yang mengangkat sel kulit mati dan juga menutrisi kulit, kandungan vitamin E dan provitamin B5 menjaga kelembaban wajah sepanjang tidur.

  1. Laneige White Dew Tune Up Cream

Jika kamu ingin mendapatkan kulit Dew bercahaya  kamu dapat mencoba Laneige white Dew tone up cream yang cocok dan aman untuk digunakan semua jenis kulit. Krim ini membantu memberikan efek mencerahkan kulit kusam dan juga  warna kulit yang tidak merata akan diperbaiki setiap saat kamu menggunakannya. Tak  cukup melembabkan, krim ini juga bisa digunakan sebagai pengganti moisturizer, kandungan phyto sugar water juga menjadi pelembab dan yang paling menarik adalah  tune up ini tidak terasa lengket pada kulit.

  1. Derma-E Skin Lighten Creme

Krim ini juga mampu mencerahkan, meratakan warna kulit serta menyamarkan noda hitam hingga membuat kulit lebih lembut. Produk ini juga ramah lingkungan karena terbuat dari bahan herbal dan tanaman berkualitas tanpa bahan dari hewani. Krim ini diperkaya dengan licorice extract yang mampu menghambat produksi melanin, kandungan alpa arbutin, vitamin C-nya bertugas untuk mencerahkan, menutrisi kulit dan juga meratakan warna kulit.

Krim pemutih kulit wajah alami terbaik dan aman BPOM saat ini dapat dengan mudah di kenali, pada setiap kemasan pasti terdapat label resmi dari BPOM. Memang wanita sangat Mudah terpengaruh dengan beragam produk Skin Care yang memiliki banyak manfaat tanpa melihat keamanan bahan-bahan yang ada pada produk itu sendiri. Terkadang juga sebagian perempuan lebih membeli Skin Care dengan harga murah, tanpa memikirkan keamanan ketika membeli Skin Care. Agar tidak gampang terpengaruh dan tertipu dengan Skin Care abal-abal, berikut ini ada beberapa cara mendapatkan Skincare yang bermanfaat dan berkualitas.

  1. BPOM

BPOM tidak pernah mengeluarkan satu izin untuk beberapa produk sekaligus, jadi amati tambahan nomor seri BPOM pada produk tersebut, jangan sampai memilih perawatan lengkap tetapi tidak semuanya lolos BPOM.

  1. Tempat produksi

Setiap perusahaan kosmetik yang resmi dan nyata pasti akan mencantumkan nama serta alamat pabrik tempat mereka memproduksi kosmetik tersebut.

  1. Memiliki klinik kecantikan

Sebuah produk yang dikeluarkan oleh klinik kecantikan sudah pasti keamanannya tidak diragukan lagi, dan bahkan dokter yang menyarankan produk sesuai dengan kebutuhan kulit anda. Jadi agar keamanan terjamin sebaiknya konsultasi dulu ke dokter sebelum membeli produk kecantikan.

  1. Tercantum nama dokter

Produk yang diracik oleh dokter sudah pasti nama dan gelar dokternya tercantum dan tertera pada kemasan produk, juga informasi tentang lokasi klinik ataupun tempat dimana dokter tersebut Praktek.

     Sebagai pengguna kosmetik, ada baiknya kita teliti dalam memilih produk kosmetik. Kenali kosmetik yang Anda gunakan, agar tidak mudah tertipu dengan kosmetik palsu. Untuk mendapatkan kosmetik yang aman, akan lebih baik membeli krim pemutih wajah di apotik yang aman dan cepat tanpa efek samping, karena jika Anda membeli di apotik pasti akan di beri saran kesehatan.

Check Also

7 lokasi wisata yang ramah dan aman bagi wanita

7 Lokasi Wisata Yang Ramah dan Aman Untuk Wanita

Banyak kasus kejahatan dan kriminal yang menjadikan wanita sebagai korban pada saat traveling, di Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *