Cara Hilangkan Mata Panda Dengan Menggunakan Eye Cream Lokal

Cara Hilangkan Mata Panda Dengan Menggunakan Eye Cream Lokal

Cara hilangkan mata panda dengan menggunakan eye cream sudah menjadi trend bagi beberapa wanita saat ini. Pasalnya, menghilangkan lingkar hitam pada mata menggunakan eye cream terbilang lebih efektif dan lebih cepat membuahkan hasil.

Bagi kamu yang memiliki permasalahan lingkar hitam pada mata, kamu dapat menggunakan cream untuk mata panda yang dijual di Indonesia agar lebih mudah untuk mencarinya.

Cara ngilangin mata panda dengan menggunakan eye cream sudah terbukti dapat membantu kamu untuk mengatasi permasalahan lingkar hitam pada mata karena sudah banyak para wanita yang menggunakan eye cream untuk mengatasi permasalah tersebut. Beberapa eye cream lokal yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi lingkar hitam pada mata yaitu:

  1. Theraskin Eye Cream With Peptide

Bagi kamu yang sedang hamil atau menyusui tetapi ingin menggunakan cream mata panda yang aman, produk ini dapat menjadi solusi bagi kamu. Karena didalam eye cream jenis ini sudah terbukti mengandung bahan-bahan aktif yang sudah teruji klinis tidak mengandung racun atau mercury sehingga aman bagi kamu yang sedang hamil atau menyusui.

Theraskin eye cream with peptide mampu menyamarkan lingkar hitam pada bagian mata dan membuatnya menjadi segar kembali. Didalam eye cream ini juga mengandung acetyl tetrapeptide yang membantu mengurangi kerutan disekitar mata.

  1. Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream

Didalam eye cream jenis ini mengandung astaxanthin yang berasal dari ganggang merah yang memiliki super anti oksidan yang banyak dicari-cari dalam skincare. Astaxanthin sendiri memiliki berbagai macam manfaat, seperti menjaga kelembaban kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, memberi perlindungan pada kulit dari bahaya radikal bebas dan sinar UV serta mampu untuk mengencangkan kulit.

  1. Sariayu Econature Eye Cream

Sariayu econature eye cream mengandung pelembab yang diaplikasikan dengan delima, formulanya mampu memperbaiki kulit kering di area sekitar mata sehingga membuat mata menjadi lebih segar tanpa adanya kerutan. Didalam eye cream ini juga terkandung vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan area hitam didaerah sekitar mata anda.

  1. La Tulipe Firming Eye Treatment

Didalam La Tulipe Firming Eye Treatment terkandung bahan sodium PCA, aspalathus linearis leaf extract (red tea) dan grape juice extract yang mampu menjaga kelembaban kulit di area sekitar mata, melindungi jaringan kolean dan elastin dari kerusakan yang mungkin saja terjadi, membantu untuk menyamarkan dan mengurangi garis-garis halus disekitar mata.

  1. Viva Queen Revitalizing Eye Cream

Kamu pasti tau dong bahwa produk-produk viva selalu memiliki harga yang relatif murah tetapi tetap memiliki kualitas yang cukup baik. Eye cream dari viva ini mengandung vitamin A yang dapat meregenerasi kulit. Selain mengandung vitamin A, eye cream jenis ini juga mengandung minyak zaitun dan juga ekstrak bunga matahari yang dapat melembabkan kulit kamu.

  1. Erha Under Eye Suppressor

Erha under eye suppressor mengandung dynalift TM dan juga vitamin C yang tentunya mampu menghaluskan, mengencangkan dan juga mencerahkan kulit disekitar mata. Dengan kandungan vitamin C yang dimilikinya, eye cream ini sangat efektif untuk memperbaiki kantung mata dan membantu untuk menyamarkan lingkar hitam di area mata.

Eye cream ini juga diperkaya dengan pine bark extract dan D-Panthenol yang membantu merawat kesehatan kulit disekitar mata dan membuat tampilan mata menjadi lebih segar.

  1. Wardah White Secret Brightening Eye Cream

Wardah white secret brightening eye cream mengandung white-adenosine complex dan dikombinasikan dengan bahan advanced techonolgy yang mampu menyamarkan kantung mata dan lingkar hitam disekitar mata.

Didalam eye cream ini juga terkandung vitamin B3 yang membantu untuk mencerahkan kulit di sekitar mata dengan optimal.

  1. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin intensive nourishing eye cream mengandung lidah buaya, ekstrak kopi, ekstrak mentimun, ekstrak kacang macadamia, ekstrak bengkoang dan juga mengandung tea tree oils. Semua kandungan yang terdapat didalam eye cream ini berfungsi untuk mengurangi dampak lelah pada mata dan membuat mata kembali segar. Eye cream ini juga mengandung essential oils yang berguna untuk mengurangi lingkar hitam pada mata.

Itulah beberapa eye cream lokal yang dapat kamu gunakan untuk mengurangi lingkar hitam mata panda, selain mengurangi lingkar hitam pada mata, eye cream diatas juga dapat kamu gunakan sebagai cara mengempiskan kantung mata yang sudah terlanjur parah. Gunakan eye cream secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal yaa.

Check Also

7 lokasi wisata yang ramah dan aman bagi wanita

7 Lokasi Wisata Yang Ramah dan Aman Untuk Wanita

Banyak kasus kejahatan dan kriminal yang menjadikan wanita sebagai korban pada saat traveling, di Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *