pemutih wajah aman yang bisa diapatkan di apotek

Daftar Krim Pemutih Wajah yang Aman dan yang Berbahaya

Cream pemutih wajah berbahaya perlu di waspadai, karena pada kemasan tidak ada tanda resmi lulus uji dari BPOM kalaupun ada patut di curigai bahwa itu adalah palsu. Sudah banyak tersebar di pasaran untuk cream yang berbahaya. Berikut adalah daftar nama krim wajah yang berbahaya,as

Mengandung merkuri  :

  1. whitening treatment night cream
  2. Lie che day cream
  3. Lie che whitening soap
  4. Lien hua night cream ( bunga teratai )
  5. Lien hua day walet krim ( day cream samll )
  6. Walet night cream
  7. Pemutih dokter
  8. SP special UV whitening
  9. Special pearl cream super
  10. Pemutih sejuta bintang
  11. Racikan walet putih
  12. Night cream SJ sin jung
  13. Vitamin pemutih kecantikan
  14. Klip 80”s night cream
  15. Klip 80”s day cream
  16. Vayala nightly cream
  17. Vayala daily cream
  18. Vayala sabun transparan

Mengandung pewarna berbahaya cream pemutih berbahaya di pasaran :

  1. Just miss lip color lipstik no. 41
  2. Feves color cream o.43 phoenix red
  3. Feves color cream o.43 phoenix red ( na )
  4. Feves color cream 5.36 golden cupprum
  5. Ponds beauty care make up lipstick colorful eye shadow two way cake ( pink )
  6. Izouca eye shadow two way cake with pearl nutrient
  7. Tailaimei 3 in 1 two way cake and eye shadow no. A3
  8. Tailamei eye shadow and blusher
  9. Tailamei make up kit eye shadow and lipstick 7 blusher and two way cake no. A81
  10. Tailamei make up kit compact powder, eye shadow blusher and lipstick no. A73
  11. Tailamei fashion make up kit eye shadow lipstick and blusher and two cake no. A92
  12. Tailamei make up kit eye shadow lipstick no. A64
  13. Tailamei make up kit beautiful color no. A78
  14. Tailamei 12 eye shadow and 4 blush and 3 two way cakes
  15. Tailamei make up kit eye shadow, blusher two way cake no. A10
  16. Tailamei make up kit compact powder eye shadow blusher and lipstick no. A65
  17. Tailamei make up kit eye shadow blusher two way cake
  18. Tailamei make up kit eye shadow lipstick blusher and two way cake no. A67
  19. Tailamei make up kit complete beauty care eye shadow
  20. Tailamei lipstick blusher two way cake no. A88
  21. Tiannuo lipstick paris
  22. Ponds lip beauty moisture

Mengandung hidrokinon :

  1. Sbm – 2 cream
  2. Sb – 2 cream
  3. Sbm – 1 cream
  4. Sb – 1 cream
  5. Sb – 3 cream sl – 2 cream

Jika salah satu merk kosmetik di atas adalah kosmetik yang kamu gunakan saat ini, berfikirlah dua kali untuk melanjutkan pemakaiannya karena efek samping yang di timbulkan tidak main main, tidak untuk sekarang tetapi jangka panjangnya akan terasa efek buruknya. Gunakanlah cream wajah yang aman dan teruji klinis serta terdaftar di BPOM. Berikut beberapa cream yang aman untuk kulit wajah,

  1. Garnier sakura white pinkish radiance whitening cream SPF21
  2. Tony moly panda’s dream white
  3. Snow white cream dari secret key
  4. Olay white radiance intensive whitening cream
  5. Innisfree whitening pore sleeping cream
  6. Loreal paris white perfect magic white double whitening cream
  7. Arischa beauty secret
  8. Clinique even better
  9. Etude house moisfull white cream

Wanita dan kosmetik memang tidak dapat di pisahkan, wanita akan selalu ingin tampil sempurna di depan umum dan demi itu juga wanita akan dengan cara apapun tampil sempurna termasuk wajah. Dan untuk tampil sempurna, wanita akan menggunakan produk make up yang akan menunjang penampilan, dan disitulah kelemahan wanita akan tampak, karena akan memilih kosmetik yang memberi hasil memuaskan tanpa berfikir apakah kosmetik itu aman atau tidak. Jadilah wanita cerdas, jangan asal memilih kosmetik, perhatikan kemasan dan cek brosur agar tau keamanan produk tersebut.

 

Semakin banyaknya kosmetik maupun skincare palsu membuat perasaan takut tersendiri untuk mencoba berbagai macam krim pemutih. Banyak jenis krim pemutih mulai dari cream pemutih wajah racikan dokter spesialis kulit hingga krim pemutih wajah yang aman di apotek. Anda tidak pernah tahu bagaimana cara membuat cream pemutih wajah racikan dokter. Lebih amannya, pilih krim yang dijual di apotek saja. Berikut beberapa rekomendasi krim yang sudah aman dan melalui izin BPOM.

 

Ini Dia Krim Pemutih Yang Aman di Apotik

Next Prev

Vitaquin

vitaquin untuk cream pemutih aman di apotek

Packaging krim pemutih ini berupa kemasan tube, Vitaquin memiliki tekstur creamy yang cukup thick. Kandungan di dalamnya yakni hydroquinone sebanyak 5% yang berperan sebagai zat pencerah kulit. Penggunaan hydroquinone tidak bahaya selama dipakai sesuai resep dokter dan dalam batas wajar.

Dalam penggunaan awal mungkin kulit Anda akan mengelupas dan wajah terasa kering. Jangan khawatir, karena hal ini merupakan efek yang umum terjadi. Anda bisa tetap melanjutkan pemakaian. Agar kulit lembap, Anda bisa menggunakan pelembap dan banyak konsumsi air mineral untuk menjaga elastisitas kulit.

Setelah pemakaian beberapa hari, kulit Anda akan beradaptasi dan mulai menampakkan hasil. Teksturnya yang creamy sehingga tidak butuh pengaplikasian yang tebal. Cukup aplikasikan tipis-tipis secara merata di kulit Anda. Selain bisa memutihkan wajah, Vitaquin juga ampuh mengeringkan jerawat. Anda bisa membeli produk ini di apotek dengan harga Rp 70 ribuan.

Melanox

Ketahui 5 Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotek melanox

Hampir sama dengan Vitaquin, krim pemutih wajah yang aman di apotek merek Melanox ini juga mengandung hydroquinone. Bedanya kandungan dalam Melanox bervariasi, ada yang 2% dan 4%. Anda bisa menyesuaikan pemakaian sesuai dengan kebutuhan. Sebaiknya gunakan tipis saja di atas permukaan kulit.

Gunakan Melanox ini pada malam hari sebelum tidur pada wajah yang sudah dibersihkan. Tidak hanya bisa memutihkan, Melanox juga dapat menghilangkan bintik hitam bekas jerawat. Jangan lupa jaga wajah agar tidak menggelap lagi dengan pemakaian sunblock saat keluar rumah.

Informasi lengkap kunjungi http://www.melanox.id/.

Retin-A Tretinoin Cream 0.05%

 

krim pemutih wajah yang aman di apotik retin A cream

Krim pemutih wajah yang aman di apotek selanjutnya ini yaitu Retin-A Treatinoin Cream 0.05%. Tretinoin merupakan zat aktif yang dapat menyembuhkan jerawat, menghilangkan komedo dan memudarkan bekas jerawat. Hasilnya wajah lebih cerah, putih dan bersih.

Krim ini memiliki tekstur yang cair berwarna putih dan cepat menyerap. Anda bisa menggunakannya tipis-tipis saat malam hari sebelum tidur. Perlu Anda tahu, penggunaan Tretionoin dapat membuat kulit menjadi lebih sensitif terhadap cahaya. Sehingga selalu gunakan sunblock untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari.

Anda bisa kunjungi link ini untuk detil informasi lengkapnya.

La Tulipe Lightening Cream

cream pemutih wajah racikan dokter spesialis kulit la tulipe lightening

La Tulipe merupakan salah satu krim pemutih wajah yang aman di apotek. Selain menyediakan makeup dekoratif, brand La Tulipe juga memiliki skincare yang cukup bagus. La Tulipe Lightening Cream mengandung golden bell extract yang dapat mencerahkan wajah.

Anda bisa menggunakannya tipis-tipis pada wajah yang bersih sebelum tidur. Tekstur krim pemutih ini cair dan mudah meresap. Jangan khawatir kalau menempel ke bantal saat tidur. Dengan harga yang sangat affordable, sekitar Rp50 ribuan kamu bisa mendapatkan krim ini di apotek.

Nuface 0.05% Tretinoincara membuat cream pemutih wajah racikan dokter nuface tretinoin cream

Dalam Nurface 0.05% ini mengandung zat aktif yang sama dengan Retin-A Tretinoin Cream 0.05% yakni Tretinoin. Bedanya yakni dari segi merek dan harga. Krim Nurface lebih terjangkau dibanding Retin-A Tretinoin Cream 0.05%.

Meski harga Nurface 0.05% lebih murah, tapi khasiatnya tak bisa dipandang sebelah mata. Nurface ini ampuh untuk meratakan warna kulit wajah menjadi putih bersih dan tidak kusam. Gunakan tipis-tipis setiap malam sebelum tidur dengan rutin. Jangan lupa, gunakan pelembap dan banyak minum air putih untuk mengatasi efek samping kulit kering.

Next Prev

Nah, itu dia merek krim pemutih yang aman di apotek dan bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Meski sudah terdaftar di BPOM, tapi khasiat dan kegunaanya kembali lagi pada kondisi, jenis dan tipe kulit masing-masing orang yang tidak sama. Bila muncul tanda-tanda alergi dan tidak cocok, segera hentikan pemakaian krim pemutih ini. Karena cocok di satu orang belum tentu berarti cocok di Anda juga. Sebaiknya tetap baca dulu komposisi yang ada pada belakang kemasan agar tidak tertipu.

Check Also

7 lokasi wisata yang ramah dan aman bagi wanita

7 Lokasi Wisata Yang Ramah dan Aman Untuk Wanita

Banyak kasus kejahatan dan kriminal yang menjadikan wanita sebagai korban pada saat traveling, di Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *