Cara Menghilangkan Keputihan Dan Bau Tak Sedap Pada Miss V
Cara Menghilangkan Keputihan Dan Bau Tak Sedap Pada Miss V

Cara Menghilangkan Keputihan Dan Bau Tak Sedap Pada Miss V

Menjadi masalah klasik dari setiap kaum wanita di mana Miss V mengeluarkan bau yang tidak sedap. Mereka pun rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cara menghilangkan keputihan dan bau tak sedap pada Miss V dan juga cara mengatasi gatal pada miss v.

Setelah dilakukan bersih-bersih terkadang Miss. V tetap saja mengeluarkan aroma keputihan bau amis dan tidak nyaman. Hal ini terjadi karena campuran dari berbagai sekresi entah itu keringat accrine, keringat apokrin, sekresi dari Miss V itu sendiri dan juga hal-hal di luar Miss V seperti urine.

Tentu saja Miss V yang memiliki aroma tidak sedap mengganggu aktifitas hubungan seksual seperti pasangan yang terganggu dengan aromanya dan anda sendiri yang tidak nyaman saat berhubungan badan. Maka dari itu kebersihan dan kesehatan dari Miss V menjadi hal yang penting dan utama untuk menjaga keharmonisan pasangan suami istri.

Salah satu cara menghilangkan bau tidak sedap pada miss v adalah produk yang sangat praktis yaitu sabun khusus wanita. Namun sepraktis apapun itu solusi cara menghilangkan bau tak sedap pada miss v, kita tetap harus mengetahui hal-hal yang menyebabkan Miss V menjadi bau tidak sedap.

Bau tidak sedap bisa diakibatkan oleh pola makan yang tidak sehat, atau karena mengkonsumsi jenis makanan tertentu. Seperti bawang putih bisa menyebabkan urine menjadi lebih bau dan itu akan berkaitan langsung dengan bau di Miss V.

Penyebab lain bisa karena faktor kesehatan yaitu infeksi atau penyakit kelamin seperti keputihan yang berlebihan. Bisa juga karena celana dalam yang anda gunakan tidak menyerap keringat sehingga keringat yang banyak menjadi sarang bakteri. Penggunaan sabun berlebihan pun juga dapat memicu bau yang tidak sedap pada Miss V.

Berikut adalah cara menghilangkan bau tak sedap di Miss V

Ada banyak cara yang bisa dilakukan dengan alami dan aman untuk menghilangkan bau Miss V yang menyengat. Selain mudah dalam pengaplikasiannya juga terjangkau harganya.

  1. Menghilangkan bau tidak sedap Miss V dengan daun kemangi

daun kemangi cara mengatasi gatal pada miss v

Daun kemangi bisa digunakan cara menghilangkan bau keputihan. Kandungan eugenol mampu membunuh kuman maupun jamur yang terdapat di Miss V yang menyebabkan bau menjadi tidak sedap.

Miss V juga menjadi lebih harum karena kandungan minyak atsiri di dalam daun kemangi. Meskipun demikian bukan serta-merta menggunakan daun kemangi seperti kita menggunakan sabun karena jatuh dapat menyebabkan Miss V menjadi kering dan iritasi.

Kita dapat memanfaatkan daun kemangi dengan mengkonsumsinya langsung atau diolah terlebih dahulu menjadi minuman sari. Membuatnya cukup mudah yaitu daun kemangi yang ditumbuk halus dicampur dengan air secukupnya lalu diminum. Untuk hasil yang maksimal lakukanlah secara rutin setiap 2 minggu 1 kali.

Dengan daun kemangi selain mudah dan alami, ini pun terbilang ampuh untuk menghilangkan bau tidak sedap dari Miss V. Bahkan daun kemangi dapat memberikan bau harum.

  1. Hilangkan bau Miss V dengan daun sirih

daun sirih cara menghilangkan bau miss v

Cara menghilangkan bau tak sedap di miss V adalah dengan menggunakan daun sirih. Seperti halnya daun kemangi, daun sirih juga mengandung eugenol dan juga zat antiseptik yang berperan untuk membasmi kuman atau bakteri yang menyebabkan bau Miss V tidak sedap.

BACA JUGA :  Penyebab kulit wajah berminyak yang dapat mempengaruhi penampilan dan cara mengatasinya

Cara mengolah daun sirih pun sangat mudah. Rebus beberapa lembar daun sirih sebaiknya 10 lembar dalam air sebanyak 300 cc. Rebus sampai sisa air setengahnya. Setelah dingin, air tersebut untuk membilas Miss V anda setiap kali anda mau tidur dan setiap pagi anda akan beraktivitas.

Lakukanlah seminggu 3 kali dan secara rutin. Caranya terbilang mudah dan murah selain itupun pengaplikasiannya sangat tidak menyita waktu. Dengan cara yang mudah setidaknya membantu anda untuk melakukannya secara rutin.

Daun sirih memang sangat terkenal untuk bahan kosmetik wanita. Biasa digunakan sebagai bahan aktif untuk kosmetik atau obat perawatan kebersihan Miss V.

Daun sirih memang efektif untuk menghilangkan bau tidak sedap namun biasanya ditambahkan bahan atau daun-daun lainnya membantu menumbuhkan bau wangi seperti aroma bunga.

  1. Daun pandan untuk mengatasi masalah bau tidak sedap dari Miss V

daun pandan cara menghilangkan bau keputihan

Daun pandan juga menjadi salah satu cara menghilangkan bau miss v. Selain digunakan untuk keperluan dapur ternyata daun pandan juga bisa digunakan untuk masalah kesehatan Miss V, untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Mengapa daun pandan bisa digunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap pada Miss V? Karena kandungan eugenol dan juga minyak atsiri yang bisa bermanfaat untuk membunuh kuman dan bakteri di sekitar Miss V yang dapat menyebabkan bau bauan yang tidak sedap. Khususnya minyak asiri justru dapat menyebabkan bau Miss V menjadi harum.

Untuk daun pandan diolahnya menjadi minuman untuk mendapatkan manfaat ini. Bukan seperti pada cara sebelumnya yaitu direbus bersama dengan air lalu dibilas ke Miss V.

Cara mengolah daun pandan untuk kesehatan Miss V yaitu, 10 lembar daun pandan yang sudah dibersihkan ditumbuk halus. Kemudian disaring untuk mengambil sarinya. Tambahkan sedikit garam dan juga satu sendok teh madu. Lalu minum sari dari daun pandan tersebut setiap hari dan dilakukan selama 2 minggu. Sebaiknya anda minum setiap hari sebelum tidur.

Setelah lewat 2 minggu dan sudah mulai merasakan dampaknya, berikutnya anda cukup minum dua atau tiga kali dalam setiap minggunya.

  1. Lidah buaya juga bermanfaat untuk menghilangkan bau Miss V yang tidak sedap

lidah buaya aloe vera keputihan bau amis

Selain sehat untuk kulit dan juga untuk rambut ternyata lidah buaya juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk menghilangkan bau tidak sedap pada Miss V. Cara penggunaannya pun sangat mudah.

Lidah buaya tidak di aplikasikan langsung seperti di bilas pada Miss V namun diolah terlebih dahulu menjadi minuman yang kemudian dikonsumsi.

Lidah buaya yang telah dibersihkan ditumbuk hingga halus bagian dagingnya. Tambahkan sedikit madu supaya saat diminum akan terasa segar. Selama dua minggu di awal minumlah minuman lidah buaya ini setiap harinya. Setelah lewat dari 2 minggu kurangi menjadi dua kali atau tiga kali dalam seminggu.

Itulah cara merawat Miss V untuk menghilangkan bau yang tidak sedap hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami kita di sekitar kita. Pilihlah salah satu cara dan lakukanlah secara rutin dan dengan penuh komitmen. Selamat mencoba.

Jika tidak keberatan ada boleh share artikel ini di sosial media supaya teman-teman dan mendapatkan manfaat.

About editor

Check Also

10 Macam Diet Cara Mengecilkan Perut Ampuh Namun Berbahaya

10 Macam Diet Cara Mengecilkan Perut Ampuh Namun Berbahaya

Banyak orang mencoba berbagai cara mengecilkan perut. Hingga artikel ini ditulis banyak orang sudah menyadari …